Pages

Rabu, 29 Februari 2012

Rob Marshall tentang update ‘Pirates of the Caribbean 5

 
Satu naskah untuk Pirates 5 telah diselesaikan bahkan sebelum Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides ada di bioskop. Film itu kemudian dikritik habis-habisan dan produser Jerry Bruckheimer meminta naskahnya ditulis ulang untuk film kelima, mengatakan bahwa naskahnya tidak cukup bagus. Dan sepertinya banyak orang yang menginginkan begitu juga sang sutradara Rob Marshall (untuk dilengserkan).
Sekarang Marshall yang malah menunjukkan perkembangan terbaru akan film kelima, yang menyatakan dialah yang akhirnya mengarahkan film ini..Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter yang mengkuot Rob Marshall:
” Terry [Rossio] yang menulis naskahnya dan dia bekerja sangat keras dan di membuat cerita awal dan memikirkannya lagi dan mulai berkerja lagi. Kamu harus memastikan kalau kamu berharap penonton akan kembali dan melihat satu petualangan yang menarik dan kau harus mencapai titik itu, dan jika tidak maka tidak ada guna lagi untuk mengerjakannya. Aku tahu Johnny merasakan hal yang sama : Dia perlu melihat naskahnya, tapi dia akan senang- jika itu naskah yang tepat- untuk memakai topi dan pedang itu kembali.”
Itu hal yang bagus.Sebuah naskah,tentu saja, merupakan hal yang paling penting di awal proses dan walau banyak fans menyukai Pirates 4 dan filmnya sendiri sangat,sangat sukses secara komersil, maka sangat melegakan bahwa mereka juga menganggap penting setiap kritikan yang datang.
Apakah Marshall memberikan informasi ini berarti bahwa dia yang akan duduk di bangku sutradara?Sepertinya sih begitu, yang merupakan hal yang paling mudah dari sudut pandang produksi.Plus , kita semua tahu Johnny Depp adalah fans Rob Marshall dan tidak peduli siapapun sutradaranya atau yang membiayainya, ini adalah film Johnny Depp.
Apakah kamu salah satu fans Pirates?Apa menurutmu film kelima ini sangat penting atau cuma buang-buang uang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar