Pages

Rabu, 29 Februari 2012

VW New Beetle Akan Hadir Tahun Depan

 
Jakarta: Anda penggemar mobil jenis VW nampaknya harus bersabar menanti mobil teranyar dari Volkswagen. Pasalnya, VW New Beetle akan hadir di Indonesia pada 2013 mendatang.

"VW New Beetle akan hadir pada 2013 karena saat ini masih melewati beberapa pengujian seperti pengujian bahan bakar dan dan lain-lain," kata Kepala Eksekutif (CEO) PT. Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri di Jakarta, belum lama ini.

Namun, pecinta Volkswagen Indonesia jangan berkecil hati karena VW Indonesia akan meluncurkan dua varian terbaru, yaitu VW New Tourage 3.0 TDI, dan VW New Scirocco TSI dalam beberapa bulan mendatang.

Andrew mengatakan New Tourage 3.0 TDI clean diesel sudah dijual di Cina dan Hongkong pada tahun lalu, tapi pasar Indonesia mengalami keterlambatan karena VW Group masih mencari sistem diesel yang sesuai dengan kondisi Indonesia. Sedangkan VW New Scirocco TSI akan hadir dengan mesin 1.4 turbo charger.

Andrew menolak membeberkan beberapa varian terbaru lainnya. New Tourage 3.0 TDI akan diluncurkan pada Maret 2012 dan VW New Scirocco TSI akan diluncurkan pada Mei 2012.(Ant/ADO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar