Pages

Minggu, 01 April 2012

Motor Crossbow

Konsep motor Crossbow merupakan sebuah konsep motor listrik yang membuat pengendaranya tidak perlu lagi mengenakan helm. Bahkan tidak perlu takut lagi kepanasan dan kehujanan karena konsep motor listrik masa depan ini dilengkapi dengan sebuah kanopi yang kuat dan kokoh. So, keamanan dan kenyamanan anda saat berkendara menjadis emakin terjamin.
Kanopi otomatis ini disajikan dengan desain yang cantik dan dibuat membuka ke atas. Sehingga kaki kita tetap bisa dengan bebas mengontrol laju motor seperti mengerem ataupun mengopling. Selain itu dengan desain yang berkanopi ini, konsep motor Crossbow ini akan memiliki struktur aerodinamika yang baik. Sehingga memungkinkannya untuk digeber dalam kecepatan tinggi.
Jika dilihat sekilas, desaion dari konsep motor karya Phil Pauley ini terlihat mirip dengan sepeda motor BattleHopper milik ksatria Baja Hitam RX yang bisa menembus tembok ketika kanopinya terpasang. Namun satu hal yang jelas berbeda pada Konsep motor Crossbow ini adalah adanya sebuah wiper seperti yang ada pada mobil untuk membersihkan kaca bagian depan ketika hujan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar