Pages

Rabu, 14 Maret 2012

Makam - Makam Termegah di Dunia

 Newgrange




Gundukan pemakaman Newgrange di County Meath, Irlandia jelas salah satu monumen prasejarah yang paling mengesankan di dunia. Membangun antara 3300 SM – 2900 SM, adalah juga tertua di dunia yang masih hidup bangunan (dengan cara yang lebih tua dari Stonehenge dan Great Pyramid of Giza di Mesir).
Newgrange sangat mengesankan: gundukan bundar adalah 250 kaki (76 m) di seluruh dan 40 kaki (12 m) tinggi. Meliputi seluruh acre (4.046 m²). Terowongan panjang di bawah gundukan mengarah ke kubah tinggi ruang pemakaman, sebuah lemari besi dengan corbelled langit-langit yang terbuat dari besar, saling lempengan batu.

Pintu masuk Newgrange ditandai dengan batu tepi jalan besar yang berukir dengan “seni megalitik,” yang meliputi busur spiral dan motif konsentris retak ke dalam batu dengan alat-alat batu.

Tana Toraja




Orang-orang Toraja di Sulawesi, Indonesia, memiliki apa yang mungkin adalah upacara pemakaman paling kompleks di dunia. Ketika seseorang meninggal, pemakaman ini dihadiri oleh banyak orang dan dapat berlangsung selama berhari-hari! Tapi itu bukan bagian yang aneh – ini adalah: upacara pemakaman sering diadakan minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun setelah kematian (untuk memberikan keluarga almarhum cukup waktu untuk mengumpulkan uang untuk biaya).

Torajans bisa menunggu selama itu karena mereka percaya bahwa kematian bukanlah sebuah kejadian tiba-tiba melainkan suatu proses bertahap menuju akhirat (jika Anda bertanya-tanya tentang bau – adalah mayat dibalsem dalam beberapa hari pertama kematian, kemudian disimpan dalam sebuah tempat rahasia sampai upacara pemakaman).

Setelah banyak berpesta (termasuk pembantaian satu atau beberapa kerbau), orang mati adalah dikuburkan dalam sebuah gua batu yang dipahat dari tebing berbatu. Sebuah patung kayu berukir disebut tau tau, diukir dengan perumpamaan orang yang meninggal tersebut kemudian diletakkan di balkon makam untuk mewakili mengawasi mati dan jasad mereka.
Westminster Abbey




Gereja gothic Westminster Abbey di London, Inggris didirikan oleh biarawan Benediktin di abad kesepuluh (dan dibangun kembali pada abad ke-13 oleh Raja Henry III) – sejak itu telah berkembang menjadi baik gereja untuk penobatan bangsawan Inggris dan tempat peristirahatan terakhir Penguasa.

Meskipun pada awalnya Westminster Abbey adalah tempat pemakaman raja-raja, bangsawan, dan rahib, itu segera menjadi makam pilihan (jika ada hal seperti itu) bagi siapa yang di Inggris. Penyair dan penulis seperti Geoffrey Chaucer, Charles Dickens, Thomas Hardy, Rudyard Kipling, dan Alfred Tennyson; maupun para ilmuwan seperti Sir Isaac Newton, Charles Darwin, dan Ernest Rutherford semua kuburkan di sana.

Giza Necropolis




Ada lebih dari 100 piramida di Mesir, dengan yang terbesar dan paling terkenal adalah kompleks piramida di Giza Necropolis, Kairo, Mesir. Kompleks ini terdiri dari Great Pyramid of Giza (makam firaun Mesir Khufu atau Cheops), Piramida Khafre, Piramida Menkaure, patung Sphinx Agung, dan juga beberapa piramida satelit lainnya yang lebih kecil.

Mari kita, misalnya, Great Pyramid of Giza, satu-satunya anggota dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno. Ketika sudah selesai pada 2560 SM, piramid ini 481 kaki (147 m) tinggi dengan masing-masing sisi dasar menjadi 758 kaki (231 m) lebar. Blok beratnya sekitar 1,5 ton masing-masing, dengan blok granit internal digunakan sebagai atap ruang pemakaman menjadi sekitar 80 ton masing-masing. Mesir kuno tahu apa yang mereka lakukan: basis belah pihak memiliki mean margin kesalahan hanya 2 1 / 3 inch (58 mm)!

 Lembah Para Raja




Bahkan jika Anda tidak tahu banyak tentang Lembah Para Raja, sebuah makam firaun Mesir kuno dan salah satu situs arkeologi yang paling terkenal di dunia, kemungkinan besar Anda tahu tentang salah satu penghuninya: King Tut dan Kutukan dari Firaun yang menyertai kuburnya.

Pada tahun 1922, Egyptologist Howard Carter menemukan dan membuka makam Tutankhamun – meskipun peringatan bahwa “Kematian akan datang pada sayap cepat kepadanya yang mengganggu kedamaian sang Raja.” Lord Carnarvon, para pemberi dana dari ekspedisi, adalah orang pertama yang mati: ia digigit oleh nyamuk dan kemudian sengaja mencambuk gigitan saat bercukur. Lukanya menjadi terinfeksi dan ia meninggal karena keracunan darah.

Apakah “misterius” terkait dengan Kematian Kutukan Sang Firaun sebenarnya telah ada hubungannya dengan pembukaan makam atau hanya menyalin besar untuk menjual koran, ilmuwan itu baru-baru ini menemukan bahwa memang terdapat makam berbahaya jamur, bakteri, racun, dan bahkan gas berbahaya.
 Katakombe Paris




Resmi disebut les Carrières de Paris atau “pertambangan di Paris,” kata Katakombe Paris adalah jaringan terowongan bawah tanah dan ruangan yang dulu jaman Romawi-tambang batu kapur.

Pada akhir 1700-an, Paris menderita penyakit yang disebabkan oleh tidak pantas penguburan dan kuburan massal di pemakaman gereja. Setempat memutuskan bahwa mereka akan menghilangkan ribuan tulang dan menempatkan mereka ditumpuk di tambang bawah tanah yang ditinggalkan.

Hari ini, pintu masuk ke katakombe dibatasi dan hanya sebagian kecil dari 186 mil (300 km) senilai terowongan bawah tanah dapat diakses oleh publik. Rahasia pintu masuk ke Catacombs Namun, bertitik Paris – penjelajah perkotaan telah menemukan akses lewat selokan, dan bahkan manholes Paris Metro sistem kereta bawah tanah.
 Darat terracot




Pada tahun 1974, petani setempat di Xi’an, Cina, menemukan sebuah kompleks bawah tanah yang luas makam sementara pengeboran air. Mereka telah secara kebetulan stumbled atas tanah pemakaman Qin Shi Huangdi, Kaisar Pertama dan pemersatu Cina.

Menurut legenda, Kaisar Pertama dikuburkan bersama harta yang besar di dalam sebuah makam dihiasi dengan mutiara-langit-langit (dalam sebuah pola yang mewakili kosmos) dan saluran digali di tanah dengan merkuri untuk mewakili mengalir sungai-sungai di Cina. Namun fitur yang paling terkenal adalah makam terracota Angkatan Darat, sekitar 8.000 hidup dan kehidupan seperti patung-patung berukuran prajurit dikuburkan bersama Qin Shi Huangdi untuk membantu pemerintahan Kaisar di akhirat.

 Capuchin Katakombe Palermo



Ketika biara Kapusin di Palermo, Italia, outgrew aslinya pemakaman di abad ke-16, biarawan mengekskavasi katakombe di bawah ini dan mulai tradisi aneh yang berlangsung hingga abad ke-19.

Para biarawan Capuchin mumi tubuh orang mati, mereka mengenakan pakaian sehari-hari dan kemudian menempatkan mereka pada layar pada dinding biara. Rupanya, itu cukup simbol status untuk dimakamkan di biara Capuchin – terkemuka warga kota akan meminta harus dipertahankan dalam pakaian tertentu atau bahkan memiliki baju berubah secara teratur menurut kontemporer fashion!

Ketika tubuh terakhir dikebumikan di akhir 1800-an, ada 8.000 mumi di dinding biara Kapusin dan di katakombe.

 Sedlec Osuarium




Sedlec Osuarium yang tinggal di sebuah kapel Katolik Roma kecil di Sedlec, Republik Ceko. Jika Anda tidak tahu lebih baik, Anda tidak akan menduga bahwa di dalam bangunan sederhana adalah sebuah osuarium yang berisi kira-kira 40.000 tengkorak manusia yang ditata secara artistik untuk membentuk dekorasi, lilin, dan perabot!

Pada abad ke-13, seorang abbas kembali ke Sedlec dengan sejumlah kecil bumi dari Golgota, tempat penyaliban Yesus, dan menaburkan ke seluruh pemakaman biara. Hal ini membuat lahan pemakaman gereja situs yang diinginkan dan selama berabad-abad ribuan orang dikuburkan di sana.

Pada 1870, František Rint, seorang pemahat kayu dipekerjakan untuk meletakkan tumpukan tulang agar. Dia memutuskan untuk membuat sebuah karya seni dari sisa-sisa kerangka: sebuah lampu yang terbuat dari tengkorak dan tulang, sebuah lambang keluarga yang membayarnya untuk melakukan pekerjaan itu.
 Taj Mahal



Tidak ada artikel di makam yang lengkap tanpa Taj Mahal, sebuah makam megah di Agra, India. Taj Mahal dibangun pada 1631 oleh Kaisar Mughal Shah Jahan, yang hancur ketika istrinya Mumtaz Mahal meninggal saat melahirkan. Tertimpa kesedihan, ia memerintahkan bahwa makam yang paling indah dibangun.

Selasa, 13 Maret 2012

Mobil Pertama yang Dicetak dengan Printer

Pertama di dunia 'dicetak' mobil akhirnya berguling dari mesin cetak.

The 'Urbee' dibuat menggunakan printer khusus yang dibangun berlapis-lapis bodywork - seolah-olah mobil itu 'dicat' ke dalam keberadaan, kecuali menggunakan lapisan ultra-tipis komposit yang perlahan 'melebur' menjadi padat.


Urbee

Tapi tidak seperti kebanyakan 'inovasi' dalam mobil, satu ini tidak akan memecah setelah 5 tahun - Urbee dibangun untuk 30 terakhir. Pemimpin proyek Jim Kor, mengatakan MailOnline hari ini: 'Bagi kami, pembukaan ini cukup tonggak sejarah.

Di bawahnya adalah mesin hibrida bensin dan listrik yang membantu membuat itu salah satu mobil terhijau di dunia.

Para ahli telah mengatakan mobil menggunakan energi delapan kali lebih sedikit dari kendaraan yang sama dan bisa pergi bisa pergi 200mpg di jalan raya.

Urbee

Ini juga memiliki desain yang ramping dan futuristik yang membuatnya terlihat seperti prop dari sebuah film fiksi ilmiah seperti Fifth Element.

The 'mencetak' proses, bagaimanapun, apa yang telah menarik begitu banyak perhatian: itu benar-benar berbeda dengan cara biasa produsen mobil membangun sebuah mobil, yaitu potongan baut bodywork di mana mereka harus pergi.

Urbee

Insinyur di Urbee tersebut bukan menempatkan lapisan bahan komposit ultra tipis di atas satu sama lain sehingga mereka menjadi menyatu bersama-sama untuk membuat 3D dalam proses yang disebut 'aditif lapisan manufaktur'.

Kor mengatakan, 'Kami adalah sekelompok kecil desainer dan insinyur di Winnipeg mencoba untuk membuat perbedaan.

"Membuat hal-hal seperti ini bisa merevolusi bagaimana kita menghasilkan hal-hal. Hal ini tentu mengubah cara saya berpikir tentang manufaktur.

'Proses 3-D pencetakan berubah menjadi' manufaktur digital "akan mengubah cara kita menggantikan bagian dalam mesin."

Para Urbee, yang memakan waktu 15 tahun untuk membuat, memiliki tiga roda, dua kursi dan mesin pembakaran dalam kasus darurat.

Hal ini dapat dikenakan biaya untuk beberapa pence dari soket steker normal atau dari panel kecil array surya atau turbin angin.

Urbee memiliki mesin silinder tunggal kecil yang menghasilkan tenaga kuda delapan belaka, namun dapat pergi ke 70mph jika perlu karena begitu ringan dan efisien.

Bahkan mengemudi di sekitar kota yang dapat dilakukan perusahaan 100mpg dan Kanada Kor ekologis, yang dirancang itu, bersikeras bahwa hal itu bisa menjadi dilempar layak untuk orang normal.

Pemimpin proyek Jim Kor mengatakan pada konferensi TEDxWinnipeg bahwa kendaraan itu antara hijau yang pernah dibuat.

Ia mengatakan cara itu dicetak 'hanya menempatkan materi di mana satu kebutuhan itu.

"Ini adalah proses aditif, bangunan bagian dasarnya satu 'molekul' dari bahan pada suatu waktu, akhirnya dengan limbah tidak ada," tambahnya.

"Proses ini dapat melakukan banyak material, dan tujuan kami akan menggunakan bahan daur ulang sepenuhnya."

Meskipun prototipe akhirnya telah selesai itu akan beberapa waktu sebelum Urbee yang tersedia untuk membeli di showroom mobil.

Tim di balik itu masih harus mengumpulkan uang untuk prototipe kedua, yang akan setidaknya $ 1 juta (£ 610,000).

Bahkan kemudian hal itu akan biaya hingga $ 50,00 (£ 32.000) untuk membeli yang baru, walaupun harga harus turun jika diproduksi massal.

Profesi lain yang telah menunjukkan minat dalam anufacturing aditif lapisan m termasuk obat-obatan dengan beberapa saran yang palsu bo dy bagian akhirnya dapat 'dicetak' dengan ukuran dan bentuk mereka diwajibkan.

Sienna dan Sierra, Si Kembar Identik yang Unik


Bicara soal kembar identik, Sienna dan Sierra Bernal yang berasal dari Houston, Texas, adalah dua orang gadis kembar yang benar-benar unik, karena salah satunya mempunyai tinggi hampir setengah dari ukuran saudara perempuannya.

Kedua gadis berusia 13 tahun tersebut merupakan satu-satunya kembar identik di dunia yang seorang diantaranya mempunyai ukuran yang lebih kerdil.

Sienna hanya memiliki tinggi badan 4 kaki atau 1.2 meter, sedangkan kembarannya Sierra mempunyai tinggi 5 kaki 1inci atau 1.5 meter.

Adalah kelainan otak langka yang membuat tubuh Sienna lebih kecil dari saudara perempuannya, namun hal ini tidak membuat ia berkecil hati.

“Saya tidak terlalu peduli bahwa aku berbeda, itu benar-benar membuat saya merasa istimewa.” tutur Sienna.

Kedua gadis kembar ini lahir prematur, yaitu tiga bulan sebelum waktunya, dimana Sienna hanya mempunyai berat sekitar 16 ons.

Dokter memperingatkan sang ibu, Chrissy (34) bahwa Sierra hanya memiliki 10% kesempatan untuk bertahan hidup. Tetapi setelah menjalani 108 hari dalam perawatan intensif Sierra cukup fit untuk dibawa pulang.

“Saya mencoba memperlakukan kedua anak perempuan saya setara, Sienna memiliki gairah hidup yang nyata dan membuat semua orang tertawa Aku sangat bangga dengan kedua putri saya…” tutur Chrissy.

Efek Negatif Kelahiran Caesar pada Bayi

Demi menghindari rasa sakit atau ingin memilih tanggal tertentu sebagai waktu kelahiran buah hati, banyak para orang tua langsung memilih bedah caesar untuk melahirkan anak. Para dokter juga kerap menganggap caesar sebagai pilihan terbaik bagi kelahiran bayi prematur.

Namun, studi baru menunjukkan bahwa kelahiran caesar tidak lebih aman daripada persalinan normal bagi bayi yang masih rapuh, terlalu kecil atau lahir terlalu cepat daripada usia normal mereka. Bahkan studi menunjukkan caesar meningkatkan risiko pernapasan dan komplikasi pada bayi. Pemimpin penulis studi tersebut, Dr Erika Werner, asisten profesor ginekologi dan kebidanan di Johns Hopkins School of Medicine mengungkap dokter harus mempertimbangkan kembali proses kelahiran. "Anda tidak boleh mengasumsikan tidak ada kerugian bayi yang lahir lewat caesar," kata Werner seperti dikutip dari Today Health.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) menemukan, angka bedah caesar meningkat 37 persen dalam rentang tahun 2000 hingga 2007. Dan, wanita berusia 25 tahun ke bawah yang menjalani bedah caesar tercatat paling tinggi, 57 persen.

Dr Nancy Snyderman, pemimpin redaksi medis NBC mengungkap, proses bayi tabung atau kelahiran kembar menjadi alasan sebagian orang tua untuk menjalani caesar bagi kelahiran buah hati. Sebagian lainnya ingin memiliki anak sesuai tanggal yang diinginkan dan lainnya takut melahirkan normal.

Pada 2009, sebanyak 45,6 persen bayi dilahirkan belum cukup minggu dibandingkan 35,1 persen  yang lahir pada usia 37-38 minggu. Studi terhadap 2.560 bayi prematur yang lahir antara  1995 dan 2003 di New York, 54 persen diantaranya dilahirkan secara caesar.

Peneliti menemukan, bayi yang lahir secara normal mengalami risiko subdural, kejang, atau sepsis lebih rendah dibandingkan bayi yang lahir dengan proses caesar. Bayi caesar juga 30 persen lebih mungkin mengembangkan gangguan pernapasan. "Ini juga mungkin akan berdampak pada kesehatan jangka panjang bayi seperti asma," ucap Synderman.

Di minggu-minggu terakhir, katanya, paru-paru dan otak bayi berkembang pesat. Sehingga, kemungkinan gangguan pernapasan atau otak seperti cerebral palsy, kesulitan belajar akan semakin parah jika bayi lahir sebelum waktunya.

Werner menyarankan dalam kondisi yang tidak membahayakan bayi dan ibu, sebaiknya anak dilahirkan dengan proses normal dalam usia 37-38 minggu. "Bila lebih dari 40 minggu, lebih baik segera mengeluarkan bayi dengan C-section. Tetapi jangan karena tidak ingin merasa sakit memilih caesar."

Champis, Kelinci Lucu Penggembala Domba

Menggembalakan domba merupakan tugas khusus anjing gembala. Namun, bagaimana jika yang menjadi pengembala justru hewan yang lebih kecil yaitu seekor kelinci?

Champis, seekor kelinci lucu, membuktikan kemampuannya mengambil peran anjing, dalam menggembalakan para domba di peternakan dekat Kal, Swedia, di mana dia sekarang dipelihara.

Champis, sang kelinci lucu yang mahir mengembalakan domba

Dalam video yang diunggah ke YouTube ini, para domba terlihat mematuhi setiap perintah kelinci tersebut.

Sontak saja video ini menjadi hit di internet, dimana sejak diunggah pada 24 Januari lalu, aksi lucu Champis ini telah dilihat lebih dari 370.000 kali.

10 Ubur - Ubur Tercantik di Dunia tetapi Mematikan

Ubur-ubur berada dalam kelompok hewan Cnidaria dan di antara makhluk yang paling indah dan tidak biasa dari kehidupan air. Di bawah ini adalah sepuluh ubur-ubur yang paling indah dapat Anda temukan di lautan dunia.


1. Ubur-ubur Victoria (Aequorea Victoria)

Spoiler for Aequorea Victoria:


Juga dikenal sebagai ubur-ubur kristal (crystal jellyfish), spesies ini tidak berwarna dan transparan dalam penampilan dan mendiami pantai barat Amerika Utara. Tentakel yang memiliki nematocysts yang membantu dalam menangkap mangsa. Telah digunakan dalam ilmu pengetahuan karena memiliki protein yang disebut GFP, yang bertanggung jawab untuk warna hijau neon biru ubur-ubur. Protein ini telah digunakan dalam percobaan ilmiah seperti menciptakan kelinci yang bersinar di bawah lampu hitam! GFP telah berguna dalam mempelajari proses-proses sel untuk memberikan wawasan dalam mendapatkan solusi untuk masalah kesehatan yang serius seperti Alzheimer.

2. Ubur-ubur Kotak Australia (Australian Box Jellyfish)

Spoiler for Australian Box Jellyfish:


Ubur-ubur Kotak Australia adalah ubur-ubur yang paling berbahaya dan juga berjalan dengan nama Tawon Laut (Sea Wasp). Ubur-ubur Kotak Australia berbentuk kubus dan menakutkan dalam penampilan. Bergerak lebih cepat dari ubur-ubur yang paling dan sulit untuk melihat karena penampilan transparan. Mereka memiliki penampilan mutan karena beberapa bola mata pada perut mereka. Ubur-ubu Ini adalah makhluk yang paling beracun dari laut karena konsentrasi tinggi dari nematocysts dan dapat membunuh puluhan manusia dengan racunnya. Dan karena penampilan mereka transparan dan menyengat mereka tidak mudah terdeteksi, mereka disebut sebagai "pukulan pengisap" laut (“sucker punch” of the sea).

3. Bathykorus Bouilloni (Bathykorus Bouilloni)

Spoiler for Bathykorus Bouilloni:
Bathykorus Bouilloni adalah ubur-ubur laut yang mendiami Kutub Utara tersebut. Ia pertama kali ditemukan sepuluh tahun yang lalu dan tidak banyak yang diketahui tentang hal itu. Banyak perhatian telah terfokus pada hal itu iuran untuk penemuan dan karena kemiripannya mencolok untuk Darth Vader. Ia memiliki empat tentakel sekunder primer dan empat. Setiap kuadran memiliki tiga kantong manubrial interradial. Ini memegang keluar tentakel beracun di depannya seperti berenang, ini menjadi strategi berburu mangsanya. Mereka memiliki sedikit, non-kontraktil tentakel. Mereka memiliki sumbu yang tidak biasa pembangunan dari larva menjadi dewasa.



4. Ubur-ubur Kosta Rika (Costa Rican Jellyfish)

Spoiler for Costa Rican Jellyfish:


Nama lain dari Ubur-ubur ini adalah Stauromedusae, nama yang sesuai karena penampilan aneh nya. Ini adalah berbagai mengintai ubur-ubur. Tubuh mereka adalah tubuh berbentuk terompet. Mereka adalah ubur-ubur yang unik karena mereka tidak memiliki pergantian fase polip dan medusa siklus hidup dan berkembang sebagian besar langsung ke bentuk dewasa. Mereka ditemukan di perairan Kosta Rika, yang cenderung cukup panas dan memiliki kedalaman lebih dari 8000 meter di bawah permukaan laut. Mereka umumnya berbeda dari ubur-ubur lain karena mereka cenderung merah muda warna gelap.



5. Ubur-ubur Topi Bunga (Flower Hat Jelly)

Spoiler for Flower Hat Jelly:


Ubur-ubur ini adalah spesies langka dan umumnya dalam ukuran kecil dengan lebar hanya sekitar enam inci. Hal ini juga dikenal sebagai Formosa Olindias dan sangat mencolok dengan nuansa warna ungu dan oranye. Ia memiliki penampilan memiliki topi bunga neon pink di kepalanya. Hal ini karena tentakel, ketika tidak digunakan, kumparan dan menempel pada pelek. Ia memiliki sengatan yang menyakitkan tetapi non-mematikan untuk manusia. Hal ini terutama memakan ikan kecil menangkap mangsanya dengan menyuntikkan racun dari sel-sel sengatnya tentakel. Ini mendiami Brasil, Argentina dan perairan Jepang.

6. Ubur-ubur Tentacles berkaki panjang (Foot Long Tentacles Jellyfish)

Spoiler for Foot Long Tentacles Jellyfish:

Ubur-ubur ini diyakini dua belas inci panjang dan mendiami perairan beku di bawah es Antartika Barat dan dunia saham mirip seperti ubur-ubur Kosta Rika yang mendiami perairan yang sangat dingin sekitar 600 derajat. Tubuhnya yang lembut, licin dan tabung berbentuk. Warna Ubur-ubur ini adalah coklat, coklat kemerahan sampai oranye, dengan bintik-bintik putih khusus pada kaki mereka. Ia menggunakan sel berbisa dalam tentakel menyengat untuk mempertahankan diri terhadap ancaman yang mungkin. Ini bisa menjadi hewan peliharaan sulit untuk merawat karena membutuhkan banyak cahaya dan akuarium besar untuk mengakomodasi ukurannya.

7. Ubur-ubur Bulan (Moon Jellyfish)

Spoiler for Moon Jellyfish:


Nama lain dari Ubur-ubur ini adalah Aurelia aurita, Saucer Jelly atau Common Jelly. Hal ini umumnya dikagumi karena fitur-fiturnya mencolok dan indah. Ubur-ubur ini adalah salah satu ubur-ubur yang paling umum yang paling dikenal. Ia memiliki gerakan ajaib berdenyut. Ini telah banyak dijelaskan, salah satu deskripsi makhluk yang memiliki medusa tembus sekitar 25-40 cm, dan memiliki fitur unik dari empat berbentuk tapal kuda gonad mudah diamati melalui bagian atas lonceng. Hal ini terutama memakan Medusae, plankton dan moluska. Ubur-ubur ini meninggal secara alami dalam beberapa bulan setelah mereproduksi, membuat siklus hidup mereka pendek.

8. Ubur-ubur Nomura (Nomura’s jellyfish)
Spoiler for Nomura’s jellyfish:


Nama lain dari Ubur-ubur ini adalah Ubur-ubur Nomuras. Pemberian nama tersebut diambil dari setelah Mr Kan'ichi Nomura yang melakukan studi lebih dalam pada Ubur-ubur ini. Ubur-ubur ini sering ditemukan di lepas pantai Jepang. Ubur-ubur ini memiliki ukuran besar, berkali-kali lebih besar dari ukuran manusia . Mungkin besarnya seratus meter panjang dan diameter enam meter atau lebih dan lebih dari 450 kilogram dalam berat badan . Ubur-ubur yang ada Normura di kelas ukuran yang sama dengan ubur-ubur surai singa dan dapat mematikan. Telah terjadi peningkatan populasi, yang telah menyebabkan promosi sebagai makanan baru.

9. Phialella zappai

Spoiler for phialella zappai:


ubur-ubur ini memiliki nama lain "eye-catching", ini semua dikarenakan dinamai oleh salah satu musisi yaitu frank zappa. Kehormatan ini dikaitkan dengan penemuan ubur-ubur ini oleh seorang ilmuwan yang adalah seorang penggemar musisi. Mereka tumbuh dengan cepat terus berkembang dengan meningkatkan ukuran dan jumlah dan tentakel.

10. Rhopilema esculentum

Spoiler for rhopilema esculentum:


ini merupakan jenis ubur-ubur dapat dimakan meskipun dikatakan bahwa sengatan mereka berbahaya bagi manusia dan itu adalah di mana paradoks terletak! Hal ini juga dikenal sebagai 'tipe cina dan sedikit kemerahan dengan payung polos yang berdiameter 300-600mm. Mereka bertani di jepang di mana mereka juga merupakan bagian dari diet jepang. Ini adalah salah satu spesies yang paling berlimpah air dan penting di cina

8 Ide Paling Konyol dalam Sejarah Transportasi Darat

Menciptakan inovasi besar berikutnya dalam teknologi transportasi, dan Anda akan tinggal di sebuah rumah yang terbuat dari platinum.Masalahnya, adalah bahwa inovasi Anda harus benar-benar, bermanfaat dan tidak konyol
Untuk beberapa dekade, penemu telah benar-benar gagal kedua kriteria tersebut.
8. Kendaraan dengan 3 roda



Desain sepeda roda tiga tampaknya cukup aman untuk menjaga balita tidak jatuh, sehingga orang akan berasumsi bahwa ini adalah sistem yang cukup stabil.
Jadi mengapa tidak kita melihat kendaraan yang mempunya lebih dari 3 roda yang dibuat untuk orang – orang dewasa sebagai poemborosan dan konyol
Nah untuk permulaan, BErikut adalah perusahaan automotif yang banyak menjual kendaraan roda tiga, Robin Reliant .
Kita bukan insinyur di sini, tapi kami akan pergi mengambil risiko dan mengatakan bahwa mengambil sudut dengan hanya satu roda untuk menyeimbangkan semua berat di bagian depan mobil Anda saat naik kemungkinan terbalik dan berguling menuruni jalan. Dari hal yang berupa kemungkinan menjadi kepastian !!
Dan kami berpikir kemungkinan maikn buruk saat anda melaju lebih cepat.
Pada dasarnya Anda hanya dapat mengendarai Robin perlahan dan dalam garis lurus, jadi yang terbaik untuk tidak membeli satu kecuali semua tugas Anda secara langsung di depan Anda dan tidak pernah membelok darurat.
Another noteworthy attempt is the Sinclair C5 , which we have to give credit to for sticking more closely to the classic tricycle in design.
Upaya lain yang patut dicatat adalah C5 Sinclair , sepeda motor yang menempel lebih erat dengan roda tiga klasik dalam desain.

" Yang paling tepat digambarkan oleh Sinclair C5: Situs untuk Penggemar Sinclair C5 Worldwide , yang menyatakan, "The Sinclair C5 adalah bencana komersial.
This is the first line on the group's website after the name of the website itself. Ini adalah komen di baris pertama di website setelah nama website itu sendiri. Kita tidak bisa membayangkan mengapa.
Ada fakta bahwa tubuh anda akan terkena, dan kepaala anda akan tertiup angina disekitar area itu dimana disitu diletakkan panggangan SUV, jadi jika anda lupa mengecek BLINDSPOT dan langsung mengendarai Chevy Suburban, tengkorak anda ada kemungkinan akan terlepas dari bahu anda
Meskipun kita tidak bisa mencela terlalu keras, karena rupanya konsep open-kendaraan ini untuk masa depan....
7. Toyota Personal Mobility Concepts
Toyota has grown into the largest automobile manufacturer in the world, so clearly the only market segment left to conquer is that of the future space wheelchair.
Toyota telah berkembang menjadi produsen mobil terbesar di dunia, jadi jelas segmen pasar yang tersisa untuk ditaklukkan adalah konsep kursi roda untuk masa depan.
Dari atas ke bawah kami memperlihatkan pada anda i-unit, i-swing dan i-REAL .

I-REAL direncanakan dijual tahun ini.
Sebagai produk ini menunjukkan, Toyota gagah mengabaikan semua, lift kursi,menghemat lahan dan ruang parkir di dunia untuk beroperasi di bawah asumsi bahwa kursi bermotor baik ,praktis dan ideal.
Sayangnya untuk Toyota, i-REAL memiliki hampir tidak ada nilai jual.
Hal Itu, hanya Segway yang lebih nyaman? Sebuah sepeda motor lambat yang tidak akan membuat cewek terkesan?Salah satu kendaraan hanya pernah dibuat yang menawarkan perlindungan nol di depan untuk pengemudi?
Bahkan halaman web untuk kendaraan ini tidak berani menyatakan apa-apa, kecuali bahwa produk ini tersedia….
Ia memiliki sistem jaringan tertanam sosial, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan i-real lain di sekitarnya, tetapi jika Anda mencoba untuk mengkoordinasikan perampokan bank dengan sekelompok orang asing yang lamban kita tidak bisa membayangkan kendaraan ini menjadi berguna.
Dan kecepatan maksimal hanya 20 mph, sehingga benar-benar memiliki ponsel di dalam mobil Anda menyediakan cukup banyak pengalaman yang sama seperti memiliki sebuah i-REAL, hanya mobil ini jauh lebih berguna.

Sepertinya kursi ejeksi dari mobil .
6. Kendaraan Satu Roda
Berikut Audi Snook , seorang seniman unicycle negara yang paling mungkin ditemukan oleh Dr Wiley.

. Oh ya, yang akan berdiri untuk sebuah van-mini.
Itu adalah konsep dari Audi yang sebenarnya memenangkan penghargaan , meskipun sejauh ini tidak ada yang di produksi masal.
We're sure it has some kind of complex balancing system on board and that a bunch of children can't just come up and tip you over at a stop light.
Kami yakin ia memiliki beberapa jenis sistem menyeimbangkan pada keseimbangan saat lampu merah menyala. Tetapi bahkan kemudian, tabrakan antara dua Snooks akan terlihat lucu.
Doink Doink
.
Whitesnake is playing in his mind
Sayangnya, hanya ada satu tombol dan tidak ada throttle atau rem.Bahkan, bekerja seperti Segway, sehingga meskipun tampak seperti itu bisa melaju dengan cepat, maximum kecepatannya hanya sekitar 15 mph.
Dan ya, Anda akan terlihat lebih konyol lambat ketika Anda berada di sebuah kendaraan yang terlihat seperti itu dirancang untuk balap kematian pada tahun 2050.
Apa yang lebih mengecewakan adalah dynasphere , bola hamster raksasa yang coba dikembangkan kembali di tahun 30-an.
Understandably, this never took off -- the automobiles being manufactured at the same time were way more practical and functional and didn't require you to lean out the side like Ace Ventura to make a sharp turn, so the dynasphere lost out like Beta to VHS.
Maklum, ini tidak pernah digunakan - mobil yang diproduksi pada saat yang sama cara yang lebih praktis dan fungsional dan tidak mengharuskan Anda untuk bersandar keluar sisi seperti Ace Ventura untuk berbelok tajam, sehingga dynasphere yang hilang keluar seperti Beta ke VHS.


5. Railplanes

Apa yang begitu hebat tentang pesawat?
Yah, mereka dapat melakukan perjalanan cukup banyak di mana pun mereka menyenangkan dan mereka modus transportasi sipil tercepat yang tersedia untuk manusia di tahun 2010.
Tapi, cukup mahal untuk naik pesawat. Bagaimana dengan kereta api?Apa yang begitu baik tentang kereta api? Yah, mereka harus tetap pada jalur yang sangat spesifik, dan kebanyakan tidak terlalu cepat, tapi mereka relatif murah untuk dijalankan.
Jadi jelas, satu-satunya solusi di sini adalah untuk menggabungkan keduanya.Sebenarnya, model dunia nyata sedikit kurang aneh tapi setiap bit sebagai steampunk.
railplane itu, pada dasarnya, sebuah monorel didukung oleh baling-baling. Lihat, kembali di tahun 1930-an, pesawat adalah kendaraan cepat, dan semua telah propeler.
Dengan token, seseorang membayangkan bahwa jika anda menaruh baling-baling di kereta, kereta itu akan melaju lebih cepat, dengan berani mengabaikan hal distribusi berat seluruh yang ada pada konsep teknik penerbangan.
Idenya adalah untuk membangun rel di atas rel kereta reguler sehingga railplane bisa dijalankan di atas atas lokomotif bertenaga uap standar.
Masalah lainnya adalah bahwa railplane tidak benar-benar melaju lebih cepat sama sekali, dan pada kenyataannya bertambah lambat .

Selain itu, uap yang dihasilkan oleh kereta api berjalan di bawahnya akan membuatnya dikocok-kocok seperti di cangkir. Hal ini bahkan tidak menyebutkan bahaya keamanan memiliki baling-baling bsar berbilah empat menderu melalui platform bising. Proyek ini bangkrut pada tahun 1937.

6. Kendaraan Berjalan
Mengingat !!! - roda cukup terbatas.Setelah Anda tidak lagi menggelinding pada permukaan yang relatif datar, hal-hal menjadi problematis.
Perlahan, mata Anda akan beralih ke kaki Anda sendiri, yang dapat menelusuri lanskap yang tidak datar dengan relatif mudah.
Jadi mengapa tidak membuat kendaraan yang berjalan? Coba pertimbangkan Star Wars.
Sayangnya, di dunia nyata, kendaraan tidak melaju seperti itu.
Yang paling dekat bahwa kita sebagai manusia harus kendaraan dengan kaki itu menunggangi punggung hewan lain - segala sesuatu yang lain telah terbukti menjadi daya tarik mengerikan dari karnaval.
Militer bahkan memutuskan untuk menguji coba Leg (kendaraan berjalan), dan menganggarkan banyak biaya untuk percobaan “truk berjalan” dengan fitur yang tampak mengerikan dan sulit untuk dikendalikan
Pengemudi harus menggunakan kaki sendiri untuk memanipulasi orang-orang dari truk berjalan.
Ini juga lambat bagai saus tomat dalam botol kaca, masalah adalah bahwa meskipun kaki fleksibel sejauh medan, mereka tidak benar-benar efisien dalam mengubah kekuatan murni menjadi kecepatan.
Tambahan fakta bahwa membuat kaki yang baik sangat kompleks dan berpotensi mahal, dan kau pergi dengan kendaraan yang cukup mengerikan. Jadi militer memutuskan untuk menghentikan proyek ini

3. Mobil Bertenaga Nuklir

Konsep Mobil Bertenaga nuklir yang paling menonjol adalah nukleon Ford , yang kita harus mengakui terlihat cantik.
Ini seperti radioaktif mobilnya batman.

Hal ini disarankan oleh Ford pada tahun 1958, kembali ketika kami tidak tahu sesuatu. Pada dasarnya, reaktor diletakkan di belakang mobil, dengan kap terletak sedikit lebih jauh di depan daripada di mobil normal untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari radioaktivitas, solusi lucu karena kegagalan lengkap untuk memahami kedua atom ilmu pengetahuan dan tabrakan dari belakang.
Diduga nukleon bisa perjalanan hingga 5.000 mil sebelum harus diisi ulang, di mana titik itu akan dibawa ke sebuah stasiun pengisian akan diaktifkan kembali (yaitu, diduga memiliki bahan bakar nuklir ganti - Anda akan percaya orang pada POM untuk melakukan itu, kan?).
2. Vehicle-Straddling Bus
Tidak ada yang benar-benar menyukai bus - mereka lambat dan jelek dan mengambil terlalu banyak ruang di jalan.
Tetapi sebagai mode "hijau" transportasi, itu yakin sebagai solusi 100 mobil yang macet di jam sibuk lalu lintas.
Jadi apa yang kita butuhkan adalah sebuah bus yang dapat membawa sekelompok orang, tapi juga bias menyalip melalui jalan-jalan dan sampai ketujuan, terlepas dari kemacetan. Itu akan membuat orang mau naik, kan?
That's why a group of Chinese engineers designed a bus that can just drive over everything else .
Itu sebabnya sekelompok insinyur Cina merancang bus yang bisa berkendara lebih dari segala sesuatu yang lain .
Omong – omong, Cina 100 persen serius untuk menggunakan solusi ini, Bahkan, para desainer berencana untuk memiliki mereka dan mengoperasikannya sekitar tahun 2011.
Kami menganggap bahwa dalam teori, jika Anda ingin melewati kemacetan lalu lintas, cara yang baik untuk melakukannya adalah melaju di atas kemacetan.
But any accidents that occur in this thing's maw will be amplified to spectacular degrees when you add in the extra factor of a fucking bus collapsing in on the scene from above.
Tetapi setiap kecelakaan yang terjadi di bawah akan menambah resiko besar bus untuk runtuh dan menambah jumlah kerusakan juga korban


Juga, infrastruktur baru yang akan menjadi perlu untuk menggunakan monstrositas harus dibangun dari awal karena fakta bahwa halte bus normal tidak mempunyai akses untuk pintu setinggi 4 meter

Mereka akan harus membangun platform baru, instal lift untuk kursi roda (atau untuk i-REAL user) dan terbentang di jalan-jalan, yang pasti akan mengacaukan lalu lintas. Mengapa mereka tidak membuat kereta bawah tanah seperti yang lain?
Yang cukup menarik, para desainer berusaha untuk membawa ide ini ke Amerika Serikat , meskipun mereka berjuang untuk menemukan produsen.
1. Mobil terbang
Tidak pernah dalam sejarah teknologi menjadi kesenjangan besar antara konsep dan kenyataan daripada mobil terbang.
Gagasan tentang sebuah mobil terbang yang sempurna -saat tidak ada jalan, lalu lintas, tidak ada cara polisi yang menangkap Anda jika Anda memutuskan untuk merampok bank.
Tetapi setiap usaha untuk benar-benar membuat satu mobil semakin lebih menyedihkan.
Lihatlah Transisi Terrafugia, upaya sebuah perusahaan Boston di masa depan Jetsonian mobil terbang:
Sejauh ini menjadi mobil terbang yang paling bias di jual hari ini - begitu maju sehingga diperlukan suatu tempat di Time Magazine's 50 best inventions of 2010 .
Percaya atau tidak, Terrafugia sebenarnya tampak seperti mobil yang bias berbicara dari filemWho Framed Roger Rabbit.
Apa yang mungkin bisa berakibat buruk tentang sebuah mobil yang bisa terbang? Ternyata, banyak hal yang terpenting seperti perlunya landasan pacu.
Sebuah mobil terbang masih dasarnya pesawat, setelah semua, sehingga Anda masih membutuhkan peregangan lama untuk mempersiapkan sebelum terbang dengan kecepatan.
And it isn't like the Terrafugia is fast either.
Memiliki 115 mph maksimum kecepatan terbang, dengan kecepatan jelajah 107 mph, yang dapat Anda perhatikan adalah tidak jauh lebih cepat daripada batas kecepatan 70 mph jalan raya di Amerika Serikat. Dan kecepatan maksimum tanah Terrafugia adalah 65 mph,
Dan mungkin anda akan menampar pipi anda untuk membangunkan anda dari mimpi mengendarai mobil terbang bertenaga roket di jaman Starwars yang nyata ……….