Pages

Minggu, 01 April 2012

5 Rumah Selebritis Hollywood Berhantu

Wah! Ternyata serangan hantu tidak hanya dialami oleh kita yang ada di Indonesia. Hantu memang tidak memandang bulu, siapa saja bisa jadi targetnya.
Tidak menutup kemungkinan kepada artis hollywood. Mereka ternyata juga pernah diganggu oleh hantu yang ada di rumahnya. Siapa sajakah mereka? Berikut artis dengan kisah rumah hantunya :
1. Hantu di Rumah Nicholas Cage

Nicolas Cage memang terkenal sebagai selebritis yang suka jual-beli rumah tua. Pernah dia membeli rumah yang memiliki sejarah tempat pembantaian keji para budak. Pemilik rumah sebelumnya pernah bersaksi melihat seorang pria di tangga sedang berjalan menenteng kepalanya dan perabotan rumah yang tiba-tiba kotor oleh cairan. Nicolas sendiri pernah memergoki lima atau enam hantu saat pertama kali membelinya, namun dia tak pernah tinggal di sana, karena dia menjualnya lagi sesaat setelah membeli.
2. Hantu di Rumah Claudia Schiffer

Supermodel ini sempat harus meninggalkan rumahnya di Suffolk, East Anglia, London untuk sementara waktu. Rumah itu ternyata banyak hantunya. Karena tidak tahan dengan gangguan hantu di rumahnya, Claudia meminta bantuan paranormal untuk membersihkan rumahnya. Setelah dibersihkan, ternyata gangguan itu disebabkan oleh dua lukisan terkutuk dan hantu seorang ibu bernama Penelope. Kini rumah itu sudah tidak diganggu lagi dan Claudia dan keluarganya kembali menempati rumah itu.
3. Hantu Tunangan Michelle Williams

Pengalaman yang dialami Michelle Williams ini agak sedikit berbeda dan memilukan. Karena gangguan hantu yang dialaminya adalah arwah tunangannya sendiri, Heath Ledger, pemeran tokoh Joker dalam film THE DARK NIGHT yang meninggal akibat terlalu banyak minum obat-obatan dari dokter pada tahun 2008. Kejadian itu terjadi 3 bulan setelah Heath meninggal. Michelle terbangun pukul 03.00 pagi dan melihat bayangan mirip Heath. Heath meminta maaf kepada Michelle karena tidak bisa turut membesarkan anak mereka, matilda.
4. Hantu di Rumah Keanu Reeves

Pemain film THE MATRIX ini pernah mengalami gangguan hantu ketika masih kecil di rumahnya yang terletak di New Jersey. Saat itu ketika sedang bersama dengan pengasuhnya, Keanu melihat sebuah baju tanpa lengan dan kaki melayang ke arahnya lalu lenyap begitu saja. Yang melihat kejadian itu tidak hanya Keanu, pengasuhnyapun melihatnya. Dan sejak saat itulah Kenau sering dihantui pada malam-malam berikutnya.
5. Hantu di Rumah Robbie Williams

Meskipun Robby belum pernah melihat hantu dengan mata kepala sendiri di rumahnya itu, tapi dia bisa merasakan hal yang gaib di rumahnya yang dulu ditempati oleh permaisuri terakhir Raja Henry VIII semasa hidupnya. Selain itu, di rumah yang dia tempati oleh kekasihnya, Ayda Filed, Robby juga mengaku pernah melihat UFO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar